Cabut Laporan, Istri Steve dan Mantan Istri Daus Mini Damai?







Komario Bahar - detikhot

http://ift.tt/Xi3lxi

Jakarta - Ingat perseteruan antara mantan istri Daus Mini, Yunita dengan Ovie Baish, istri Steve? Ya ternyata seiring Lebaran tahun ini, keributan itu mereda.

Bahkan Yunita yang diketahui memiliki skandal dengan Steve sepertinya juga sudah dimaafkan Ovie. Ovie menandai damai itu dengan mencabut laporannya di Polda Metro Jaya.

"Laporan Hilang Steve sudah saya cabut, tanggal 26 Juli kemarin tapi Steve masih di Pekanbaru jadi saya akan menyusul ke sana usai Lebaran di Jakarta agar tahu kebenarannya sehingga tidak tabu dan menimbulkan banyak polemik," kata Ovie ditemui di acara halal-bihalal Zebe Manajemen, Jakarta Selatan, Rabu (30/7/2014).

Menurut Ovie, sang suami sudah menemui orangtuanya. Hal itu diakui Ovie membuat suasana mencair. Namun sayang ia belum menemui Steve secara langsung.

"Steve sudah ketemu, dia dateng ke orangtua saya untuk meminta maaf, seperti yang kita nazarkan, syukuran pun sudah kami lakukan namun tidak kita publish, kuatir riya," katanya.

Ovie dan Yunita sempat ribut besar. Sebab Steve ketahuan mesra dengan Yunita.

Ovie bahkan sempat menjambak Yunita di suatu kesempatan lantaran cemburu buta.





(kmb/kak)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!





  • Mantan Istri Daus Mini Makin Eksis



  • Istri Sah Pacar Bule Yunita Buka-bukaan



  • Manisnya Senyuman Yunita Siregar


  • http://ift.tt/Xi3nVX

    Yunita Kesal Dibilang Perebut Suami Orang


  • http://ift.tt/Xi3lNM

    Ovie : "Harusnya Yunita Sadar Diri, Masih Dalam Masa Iddah"





3








Previous
Next Post »
Thanks for your comment