Brandon Salim Ingin Punya Pacar yang Manis Ketika Tersenyum




Desi Puspasari - detikhot

http://ift.tt/1nmTAJ3

Jakarta - Brandon Nicholas Salim salah satu anak artis yang kini tengah naik daun. Semakin banyak kegiatan syuting, Brandon pun belum terpikirkan untuk punya pacar.

Meski begitu, anak Ferry Salim dan Merry Prakasa itu punya beberapa kriteria perempuan yang diidamkan. Meski bukan dari sisi fisik, tapi ia berharap punya kekasih yang manis ketika tersenyum.

"Sebenarnya nggak ada kriteria fisik. Ada cewek nggak cantik, tapi kalau senyum manis. Terus yang terpenting sayang sama orangtua aku," ungkapnya saat ditemui dalam presscon Launching program Trans TV bulan Agustus dan Buka Puasa Bersama di Menara Bank Mega, Jl. Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (18/7/2014) malam.

Salah satu cara Brandon untuk mendapatkan perempuan idamannya adalah dengan membuat lagu. Menurutnya, ia juga sudah punya lampu hijau dari orangtua untuk punya kekasih.

"Makanya aku buat lagu karena susah dapet pacar, susah cari yang pas. Kalau Papa dulu belum kasih izin, jadi diem-diem. Tapi kalau sekarang sudah dikasih," tutur pria kelahiran 19 September 1996 itu.

(nu2/nu2)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!





  • Gaya Brandon Nicholas Salim



  • Brandon Nichollas, Putra Ferry Salim yang Makin Eksis



  • Like Father Like Son, Ferry Salim dan Brandon Nichollas


  • http://ift.tt/1nmTDEE

    Ferry Salim Dan Brandon Nicholas Bagai Pinang Dibelah Dua






Previous
Next Post »
Thanks for your comment