Ngabuburit ala Tasya Kamila






http://ift.tt/1rPVyQY

Jakarta - Mantan penyanyi cilik yang kini beranjak dewasa, Tasya Kamila sangat menikmati menjalani ibadah puasa tahun ini. Seperti apa sih serunya cara Tasya Kamila menunggu waktu berbuka puasa?

Ternyata Tasya mengaku gemar melakukan perawatan diri untuk menunggu waktu berbuka puasa. Seperti yang dilakukan Tasya di kawasan Kelapa Gading baru-baru ini.

"Iya jadi enak banget ya bisa ngehabisin waktu ngabuburit enak banget sih di pijit karena aku suka pake heels," ujar Tasya saat ditemui di Grand Launching 'Salon Mizura Fumi' di Gading Serpong, Tangerang Selatan, Senin (30/6/2014).

Pergi ke salon merupakan pilihan yang ia pilih untuk menanti buka puasa bersama keluarga. Menjalani puasa sambil melakukan perawatan adalah kegiatan yang dinilainya sangat menyenangkan.

"Jadi kalau kita puasa itu nggak boleh ngeluh, ngeluh lapar haus terus kalau badannya lagi nggak fit padahal kita ikhlas kuat bolong puasanya mendingan kita melakukan kegiatan yang membuat kita rileks," jelas Tasya.



(mah/kmb)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!





  • Inikah Pacar Tasya Kamila?



  • Si Manis Tasya Kamila Berpipi Chubby



  • Makin Dewasa, Tasya Kamila Makin Cantik



  • Tasya Kamila 'Beranjak Dewasa'



  • Beranjak Dewasa, Tasya Kamila Makin Cantik





3

Previous
Next Post »
Thanks for your comment