Ini Hukuman untuk Vitalii Sediuk, Pria yang Tonjok Wajah Brad Pitt




Adhie Ichsan - detikhot

http://ift.tt/1oa7F9tVitalii Sediuk (Getty Images)

Jakarta - Wartawan Ukraina Vitalii Sediuk membuat heboh dengan memukul wajah Brad Pitt saat premiere 'Maleficent' di Hollywood, Los Angeles, Kamis (29/5/2014) waktu setempat. Ia pun harus menanggung konsekuensi dari perbuatannya.

Sediuk yang dikenakan empat tuduhan pelanggaran ringan, dihukum tiga tahun masa percobaan, 20 hari layanan masyarakat dan setahun konseling psikologis. Hakim juga memerintahkan Sediuk berada setidaknya 500 meter dari semua acara karpet merah, premiere film, dan acara hiburan lainnya.

Setelah ditangkap, ia dibebaskan dari tahanan dan diperintahkan untuk hadir pada sidang tanggal 8 Juli mendatang. Dalam sidang nanti, Sediuk harus menunjukkan bukti pendaftaran dalam acara red carpet 'Maleficent'.

Brad Pitt ditonjok oleh Vitalii Sediuk saat memberikan tanda tangan untuk penggemarnya di red carpet premier film 'Maleficent' yang dibintangi oleh Angelina Jolie. Seorang pria tiba-tiba melompati pagar pembatas dan melayangkan tinjunya ke arah aktor 'Ocean's Eleven' tersebut.

Dalam sekejap, sang pembuat onar langsung diamankan oleh enam petugas keamanan yang berada di red carpet. Untungnya, Brad tidak mengalami cedera akibat insiden itu.

Pitt yang kini berusia 50 tahun, bahkan tetap menebar senyum selama acara setelah insiden itu terjadi. Setelah kejadian, Pitt juga mendapat perlindungan darurat dari polisi selama lima hari ke depan.

Setelah insiden, perwakilan Disney yang memproduksi 'Maleficent' mengatakan, "Ini adalah kejadian yang disayangkan dan tak pantas diinvestigasi LAPD." Demikian dilansir CNN, Sabtu (31/5/2014).



Sediuk tak hanya kali ini membuat ulah. Ia sudah beberapa kali berbuat onar dengan mengganggu artis-artis Holywood besar lainnya dalam acara. Mengganggu Adele di Grammy, mencium Will Smith, hingga memeluk Leonardo DiCaprio dan Bradley Cooper di sekitar lutut. Duh!

(ich/ich)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!





  • Angelina Jolie dan Brad Pitt Makin Mesra



  • Duh, Wajah Angelina Jolie Belepotan Bedak



  • Elegan Bergaun Hitam, Angelina Jolie Pamer Tato di Punggung



  • Seksi dan Elegan Angelina Jolie



  • Angelina Jolie Seksi dan Glamor di Oscar 2014





3

Previous
Next Post »
Thanks for your comment