Setelah Laporkan UGB, 'R' Kini Polisikan Habib Selon











Mahardian Prawira Bhisma - detikhot

http://ift.tt/1fyNoZu

Jakarta - R, wanita yang mengaku dilecehkan ustad Guntur Bumi (UGB) kini kembali mendatangi Polda Metro Jaya. Ternyata R juga melaporkan Habib Selon. Lho kenapa?



Menurut R, ketua DPD FPI Jakarta itu telah memuat pernyataan yang memojokkan dirinya. Selon yang merupakan sahabat UGB memang memberikan tanggapan mengenai R yang diduga hanyalah oknum yang memeras sang ustad.



"Pada hari ini resmi melaporkan Habib Selon atas beritanya per tanggal 1 april 2014 yang memfitnah klien saya sebagai berikut pengakuan R sudah dirancang dari awal. Selanjutnya Habib Selon mengatakan kalau kita sudah lama mengenal saudari R dan menyebut 'maling teriak maling'," tutur pengacara R, Daniel Dohar Pakpahan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (3/4/2014).



Daniel menuturkan, pihaknya merasa keberatan atas pernyataan Selon di media. "Ini namanya fitnah dan dijelaskan ada pihak-pihak yang sengaja merancang pemerasan sahabatnya dalam hal ini UGB tolong dibuktikan ini keterangan habib Selon," lanjut Daniel.



Menurut perkembangan berita, menurut penuturan warga dan tetangga, R diketahui pernah bekerja sebagai wanita penghibur. Saat disinggung langsung R sendiri tak membantah ataupun membenarkan.



R hanya meminta agar masa lalunya tak diungkit-ungkit lagi. Tapi kubu pihak UGB akhirnya berkomentar. Selon juga mengaku mencium adanya unsur 'bumbu' yang dilebih-lebihkan dari pengakuan R.



Tapi R mengaku sudah kecewa dengan ucapan Selon tersebut. "Sebagai ulama nggak seharusnya memvonis begitu kepada saya, saya kan manusia maupun kerja siang atau kerja malam," aku R di tempat yang sama.



R pun disinggung lagi kabar mengenai statusnya pernah menjadi wanita malam. Ia lagi-lagi tak mau membahas.



"Nggak, nggak mau membahas, kita mau bahas pelecehan," tampik R.











(kmb/mmu)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!








  • Sonilunie Hendrawan1471724 less than a minute ago

    bagus!! hukum seberatnya donk!!! ini kena smua pasal melanggar hukum Indonesia!! smua yg * tolong di rapikan bung!!!!!





  • Harditjia Mbokewedok747839 less than a minute ago

    Pelecehan wanita malam tapi skrg wanita siang.. Begitu ya... hmm





3




Previous
Next Post »
Thanks for your comment