Natalie Dormer 'Game of Thrones' Foto Bugil untuk Majalah











Delia Arnindita Larasati - detikhot

http://ift.tt/1fyNn7I

Jakarta - Sering tampil telanjang untuk serial TV 'Game of Thrones', berpose tanpa busana untuk sebuah majalah bukan hal yang sulit bagi Natalie Dormer. Seperti apa gaya seksi yang ditampilkan oleh sang aktris?



Pada salah satu foto yang diunggah oleh situs resmi majalah GQ, Natalie berpose di atas sofa hanya dengan menggunakan pakaian dalam berwarna hitam. Kedua tangannya digunakan untuk menutup kedua payudaranya yang tak menggunakan kain selembar pun.



Dalam foto lainnya, aktris yang juga bermain dalam film 'The Hunger Games: Mockingjay' itu menggunakan sweater rancangan Burberry London dan high heels dari Giuseppe Zanotti Design.



Dalam foto-foto tersebut, Natalie nampak bangga memamerkan potongan rambut terbarunya. Ia mencukur habis setengah dari rambutnya untuk mendukung perannya sebagai Cressida dalam film 'Mockingjay'.



Natalie Dormer dikabarkan sedang mengikuti pelatihan untuk London Marathon. Selain itu, aktris berusia 32 tahun itu masih disibukkan dengan syuting untuk film 'The Hunger Games: Mockingjay - Part 2'.





(kmb/mmu)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!



3




Previous
Next Post »
Thanks for your comment