Kepergok Jalan Bareng Bule, Paramitha Rusady Akui Cuma Teman




Desi Puspasari - detikhot

http://ift.tt/S7eHltParamitha Rusady (Desi/detikHOT)

Jakarta - Dua kali gagal berumah tangga, Paramitha Rusady mengaku hingga kini belum memiliki pasangan. Namun beberapa waktu lalu, Mitha kepergok jalan bareng seorang bule. Siapa ya?



"Itu teman. Kalau jalan sama teman, sama siapa saja bisa. Saya belum kepikir untuk ke sana (pacaran lagi). Sekarang saya punya pemikiran, gimana saya harus melangkah bersama anak saya. Kalau itu, itu bukan gosip untuk saya," aku Mitha usai menjadi bintang tamu 'Show Imah' di Gedung Trans TV, Jl Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (29/4/2014).



Mitha mengatakan, dirinya tidak khawatir jika bakal digosipkan dengan bule tersebut. Sebab menurutnya, bule itu hanya sekadar teman baginya.



Saat ini, dikatakan Mitha, dirinya memang belum terpikir untuk kembali menjalin kasih. Wanita berusia 47 tahun tersebut mengaku hanya menunggu sambil berdoa.



"Semoga Allah memberikan yang terbaik, karena ini sudah bukan main-main lagi. Ketika kita mulai gagal (pernikahan), kita berserah pada Allah saja. Ya sudah sekarang ke teman-teman, bersosialisasi, dan fokus dengan profesi saya," tuntasnya.



(dar/nu2)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!





  • Sidang Cerai Perdana Paramitha Rusady Ditunda



  • Berusia 45 Tahun, Paramitha Rusady Masih Ayu



  • Paramitha Rusady Cantik dengan Jilbab


  • http://ift.tt/1jWKx0g

    Perayaan Ultah ke-47 Paramitha Rusady


  • http://ift.tt/1pLIkCb

    Rossa & Paramitha Berbicara "Kartini"





3

Previous
Next Post »
Thanks for your comment