Dipeluk Sang Ibunda, Roby 'Geisha' Menangis









Desi Puspasari - detikhot

http://ift.tt/1flda05

Jakarta - Sidang kali ini Roby Satria ditemani orang-orang tersayangnya, mulai dari personel beserta manajemen Geisha, Ibunda, teman, dan keluarga datang. Bahkan Roby pun sempat memeluk sang bunda sambil menangis.

Ibunda Roby Satria, Hallen tampak tegar melihat putranya duduk di kursi pesakitan. Tapi, saat hakim menjatuhkan vonis satu tahun penjara, air mata sang bunda pun menetes di ruang sidang.

"Saya tidak tahu hukum yah, maaf kalau memang itu sudah putusan dari hakim yah mau tak mau saya terima," ucap Ibunda Roby, Hallen di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Selasa (22/4/2014).

Hallen yang menggunakan baju dan kerudung berwarna kuning itu ikhlas menerima kenyataan kalau putranya, masih harus mendekam di balik jeruji besi. Setidaknya 6 bulan lagi, Roby harus menghabiskan masa tahanannya di Rutan Salemba.

"Robby nangis tadi, saya nggak tahu hukum. Yah, alhamdulillah lah," ucap Hallen perlahan.

Dari pantauan detikHOT, Roby yang sudah masuk ke dalam bus kembali turun untuk memeluk sang bunda. Suasana haru pun terlihat saat ibunda memeluk Roby dan menangis. Mata Roby pun terlihat berkaca-kaca dalam pelukan ibunda.

(pus/ron)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!





  • Sidang Vonis Roby 'Geisha' Ditunda



  • Roby 'Geisha' Dituntut 1 Tahun 6 Bulan Penjara



  • Roby 'Geisha' Jalani Sidang Perdana


  • http://ift.tt/PpfImI

    Pasrah Menunggu Putusan Hakim, Roby Geisha Buat Lagu





3




Previous
Next Post »
Thanks for your comment