Shinta Bachir Masih Malu dan Shock Soal Video Ganti Baju




Mauludi Rismoyo - detikhot

http://us.images.detik.com/content/2014/01/08/230/163654_sass.jpg

Jakarta - Beberapa waktu lalu industri hiburan Indonesia digemparkan dengan beredarnya video ganti baju milik Shinta Bachir. Meski sudah cukup lama berlalu, Shinta masih merasa shock dan malu.

Apalagi saat ini bintang film 'Kawin Kontrak 3' itu sudah memutuskan berhijab. Ia pun menyayangkan video tersebut muncul sesaat dirinya memutuskan untuk berhijab.

"Masi shock, kenapa video itu dikasih setelah saya berhijab, kenapa nggak sebelum saya berhijab? Saya malu sebagai perempuan dengan kondisi ini," ujarnya saat ditemui di Pacific Place, Sudirman, Selasa (7/1/2014).

Untungnya, lingkungannya saat ini bisa menerima Shinta dengan baik. Meski tak menampik pada awalnya ia malu untuk mendekatkan diri dengan lingkungan barunya itu.

"Di lingkungan main saya sekarang, saya berteman dengan ibu-ibu berjilbab, ibu-ibu pengajian. Saya sampai sempat malu, untungnya semua masih bisa nerima saya, mereka support saya," pungkasnya.

Selain itu dengan berhijab seperti saat ini membuat Shinta bisa menjaga diri. Ia mengaku setelah berhijab jauh dari kehidupan malam.

"Agak kerepotan sekarang kalau ke tempat-tempat dengan berhijab gini kan nggak mngkin kayak ke clubing pakai kayak begini. Jadi kan nggak enak nongkrongnya. Nongkrong di mall sih yang bisa masuk," pungkasnya.(fk/mmu)



Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!







  • Simple dan Seksi dengan Tank Top ala Seleb Indonesia.



  • 10 Gaun Terseksi Selebriti Indonesia 2013.



  • Shinta Bachir: Sexy is My Middle Name.



  • Shinta Bachir: Sexy is My Middle Name.



  • Si Seksi Shinta Bachir Tampil Ngejreng.





3

Previous
Next Post »
Thanks for your comment