Ribut Lagi, Catherine Zeta-Jones dan Michael Douglas Mantap Bercerai









Delia Arnindita Larasati - detikhot

http://ift.tt/1dTDYTe

Jakarta - Sempat break dan pisah sementara, pasangan Catherine Zeta-Jones dan Michael Douglas sepertinya sudah memutuskan untuk mantap bercerai tahun ini. Keputusan itu diambil ketika proses damai yang dijalani keduanya dirasa gagal.



Pasangan yang telah berpisah sejak tahun lalu itu sebelumnya memutuskan untuk membenahi hubungan demi kedua anaknya. Namun pertemuan yang terjadi saat Natal lalu malah menambah kisruh hubungan mereka.



“Pertemuan mereka adalah sebuah bencana dan tak ada alasan lagi untuk kembali bersama. Perceraian tak terelakkan lagi,” ujar seorang sumber seperti dilansir Showbizspy, Kamis (16/1/2014)



Menurut sumber tersebut, sejak perpisahan yang terjadi delapan bulan lalu, Michael sudah mencoba untuk mengembalikan hubungannya dengan sang istri dengan cara apapun. Aktor yang telah memenangkan 4 piala Golden Globes ini bahkan membuatkan sarapan untuk anak-anaknya dan menonton TV bersama di malam hari.



Catherine mengaku kagum dengan hal-hal yang telah dilakukan Michael. Namun bintang film 'Red 2' itu sepertinya tidak akan merubah keputusannya untuk berpisah.



“Pertemuan mereka adalah sebuah bencana, dan Michael menyadari bahwa Catherine sudah tak lagi bersedia untuk memberikan kesempatan kedua pada pernikahan mereka,” tutupnya.



(kmb/kmb)



Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!





3




Previous
Next Post »
Thanks for your comment