Pakai Mahkota Seberat 3 Kilogram, Nassar Puyeng








Mauludi Rismoyo - detikhot

http://ift.tt/1fyMf1z

Jakarta - Pedangdut Nassar menyuguhkan penampilan layaknya seorang raja dengan memakai mahkota dalam acara penghargaan semalam. Akan tetapi, mahkota yang ada di kepala pelantun 'Seperti Mati Lampu' itu sedikit berbeda.



Ya, mahkota Nassar itu tidak terbuat dari emas, melainkan ia menaruh berbagai etnik budaya Indonesia. Nassar mengatakan kalau mahkotanya memiliki berat tiga kilogram. Ia sendiri merasa pusing saat memakainya.



"Yang saya takutkan jatuh ke belakang. (Mahkota) ini tiga kilo ada ya. Alhamdulillah tadi lancar, tapi ini agak keliyengan ya," ucapnya diikuti senyum kecilnya saat ditemui di Teater Tanah Airku, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Kamis (30/1/2014) dini hari.



"Ini ada mahkota ada nuansa king Nassar. Tombak tengah itu tadinya mau kujang ya, ini etnik leluhur, akhirnya pakai tombak Yogya. Tengahnya batok China. Ini ada unsur Sunda juga," terangnya lagi.



Nassar menuturkan tercetusnya ide pembuatan mahkota itu secara tiba-tiba saja merasuk ke dalam otaknya. Pembuatan mahkota itu pun hanya memakan waktu tiga hari.



"Aku memang pingin yang bagus. Pedangdut pria kan enggak ada yang seselon gue, suara oke, packaging oke, cuma satu yang enggak oke, kurang kurus. Ini supaya agak kurus, kepala agak turun ya," paparnya.



Bermahkota, Nassar juga mengenakan kostum yang spesial. Sampai-sampai kostum yang dikenakannya semalam itu memiliki buntut sepanjang 12 meter.



"Tadinya aku mau bikin 25 meter, ternyata panggungnya terlalu menutupi. Jadi bikin yang sesuai panggung aja. Selama nyanyi tadi sih fokus enggak, tegang enggak. Takut jatuh enggak, ini kan sudah bagus begini, tadi enggak joget," pungkasnya.





(mau/kmb)



Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!







  • Nassar Heboh dengan 'Mahkota' 3 Kilo.



  • Ketika Nassar Berpose Bak Model.



  • Kostum Heboh ala Nassar.


  • http://ift.tt/1fyMd9W

    Nassar Dan Muzdalifah Gelar Akikahan Putra Bungsunya


  • http://ift.tt/1cyBJ6X

    Hadiah Cincin di Ulang Tahun Nassar ke 26





3




Previous
Next Post »
Thanks for your comment