Nikita Mirzani Tak Pakai Cincin Kawin Lagi












Desi Puspasari - detikhot

http://ift.tt/1aBwlpI

Jakarta - Semakin mengerucut saja kabar tentang masalah dalam rumah tangga Nikita Mirzani dan Sajad Ukra. Nikita kini tampil dengan melepas cincin kawinnya.



Beberapa hari lalu, Nikita bertemu dengan awak media di Gedung TransTV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan. Dalam foto yang diambil kala itu, tak tampak cincin kawin di jari manisnya.



Keretakan rumah tangga Nikita juga semakin tak bisa disembunyikan. Beberapa kali ditanya mengenai sang suami, Nikita selalu menjawabnya dengan raut muka sedih, tak jarang langsung menitikkan air mata.



Hari berikutnya, di premier film 'Comic 8' di Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Nikita juga tak terlihat seperti sosok yang dikenal selama ini. Ia pun mengakui adanya masalah berat yang tengah dialaminya.



"Kalau dikasih masalah lain sih nggak pernah nangis, tapi kalau yang ini bikin Niki sedih," tuturnya tanpa menyebutkan dengan jelas masalah yang dimaksud.



Namun, sepertinya hal itu merujuk pada rumah tangganya. Nikita sempat melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Tak lama kemudian, gugatan itu disebutnya sebagai kesalahpahaman hingga akhirnya ia mencabutnya.







(nu2/mmu)



Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!






3




Previous
Next Post »
Thanks for your comment