Ditanya Soal Farhat, Nia Daniati: Tanya Sama Jubir Saya Saja








Desi Puspasari - detikhot

http://ift.tt/1cyBGIt

Jakarta - Hari ini putri Nia Daniati, Oi resmi menikah dengan kekasih hatinya. Namun ada pemandangan yang cukup menarik. Di saat putri Nia mengucap janji sehidup semati dengan pria pilihannya, Farhat justru tidak menampakkan batang hidungnya.



Bukan hanya sekali ini saja, tapi juga sebelumnya saat sang putri, Oi menjalani prosesi siraman, pengacara yang selalu berkicau di akun Twitternya itu juga tak terlihat. Saat hal tersebut coba ditanyakan langsung oleh Nia hari ini sang istri justru memberikan jawaban yang sangat mengejutkan.



"Kalau masalah itu saya nggak mau jawab. Silahkan tanya sama jubir saya saja ya," ucap Nia seraya melirik ke arah Rina Gunawan selaku WO dari pernikahan sang putri saat ditemui saat menggelar jumpa wartrawan di Hotel Crowne Plaza, Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat (17/1/2014).



Sontak saat mendengar jawaban Nia tersebut para awak media dan Rina Gunawan pun tertawa. Rina menjelaskan karena ayah kandung Oi sudah tidak ada maka pernikahan tersebut diwakilkan oleh adik dari ayah Oi.



"Saya mewaliki teh Nia karena dari semalam paman Oi, Datuk Sri Pahlawan Muhammad Yussof bin H. Abdul Rahman sudah tiba di Indonesia dari Brunei maka yang mewakilkan beliau. Kalau untuk Farhat akan hadir juga ya mungkin nanti (saat resepsi)," ucap Rina seraya melirik ke arah Nia dengan tersenyum penuh arti.





(wes/wes)



Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!







  • El Siap Adu Tinju dengan Farhat Abbas.



  • Apa yang Aneh dari Penampilan Farhat Abbas Ini?.



  • Busana Putih Nia Daniaty-Farhat Abbas.


  • http://ift.tt/1cyBGYR

    Farhat Mengetahui Orang Ketiga Dibalik Perceraian Cut Tarry


  • http://ift.tt/1aZ9iDc

    Pertemuan Pertama Farhat & AL Terasa "PANAS"





3




Previous
Next Post »
Thanks for your comment