Britney Spears Ragu Akan Hubungannya dengan David Lucado?


Delia Arnindita Larasati - detikhot

http://ift.tt/1bcTNnC

Jakarta - Britney Spears nampaknya sedang dilanda kegundahan atas hubungannya dengan David Lucado. Pelantun hits 'Sometimes' itu merasa dirinya terlalu cepat mengambil keputusan, dan menganggap David belum cukup dewasa.

"Britney sudah merasa ragu sejak sebelum Natal. Ia benar-benar mencintai David di awal hubungan mereka, namun saat ini ia merasa telalu cepat mengambil keputusan setelah berpisah dengan Jason," terang seorang sumber seperti dilansir dari Female First, Kamis (30/1/2014)

Britney bahkan mengaku merasa lega ketika David tak jadi melamarnya saat hari Natal. Diva pop berusia 32 tahun itu tentunya masih menyukai David, namun ia merasa hubungan keduanya tak bisa dilanjutkan hingga jenjang pernikahan.

Ibu dari dua anak itu diduga mengalami keraguan karena ingin fokus terlebih dulu dengan kariernya. Rencananya ia juga tak lama lagi akan menggelar konser di Las Vegas pada Februari 2014.

"Ia akan mengadakan konser di Vegas pada bulan Februari. Jadi ia tak ingin merusak segalanya. Britney merasa rasa cinta di antara keduanya sudah mulai memudar. Ia tak ingin terus menahannya jika tidak ada kejelasan," tutup sumber itu.

(nu2/nu2)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!




  • Parade Selebriti di Red Carpet PCA 2014 (2).



  • Selebriti Cantik dan Dewasa di Usia 20 Tahun.



  • Hitam-putih Taylor Swift.



  • 10 Perpisahan Dramatis Selebriti Hollywood (1).



  • Senyuman Manis Britney Spears.





3
Previous
Next Post »
Thanks for your comment