Maia Minta Isu Bentak Al di Lokasi Syuting Tak Dibesar-besarkan








Desi Puspasari - detikhot


http://us.images.detik.com/content/2013/12/12/230/unnamed.jpg

Jakarta - Maia Estianty langsung merespon kabar miring yang menyebutnya membentak anak sulungnya, Ahmad Al Ghazali di saat syuting iklan bersama. Maia memastikan kabat tersebut adalah kabar bohong.

Pelantun 'Buaya Darat' itu juga memastikan tak pernah membentak anaknya. Apalagi dirinya disebut membentak Al di depan umum. Ia pun meminta agar kabar bohong itu tak dibesar-besarkan.

"Nggak perlu klarifikasi, karena ini kan berita bohong," kata sahabat Maia yang enggan disebutkan namanya, saat berbincang dengan detikHOT, Kamis (12/12/2012).

Pada Rabu, (11/12/2013), manajer Maia, Theo juga menampik pemberitaan mengenai Maia yang berteriak menagih utang kepada Al. Ia juga bingung mengapa berita tersebut bisa muncul.

"Bohong itu," tegas Theo.

Kabar ini pertama kali muncul di salah satu media online yang menyebut Maia dan Al terlibat bersitegang karena persoalan utang. Dhani pun akhirnya ikut bicara dan menyalahkan Farhat.

Dhani menilai Al percaya ocehan Farhat yang menyebutnya bangkrut sehingga meminjam uang kepada mantan istrinya itu.(kmb/mmu) Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!







  • Maia dan KD Ramaikan Pesta Ultah Titiek Puspa.



  • Gaya Al dan Pevita Pearce di JFW 2014.



  • Momen-momen Indah Dhani, Maia, dan Dul.



  • Kondisi Dul Membaik, Maia Estianty Bisa Tersenyum.


  • http://www.mytrans.com/static/thumbnails/2013/09/20/selebritapagi17092013_3.png

    Maia Estianty Penuhi Panggilan Polda





3




Previous
Next Post »
Thanks for your comment