Siap-siap untuk Perayaan Tahun Baru Terbesar di Indonesia!








Han Kristi - detikhot

http://us.images.detik.com/content/2013/11/01/230/180319_georgedlm.jpg

Jakarta - Anda belum memiliki rencana untuk merayakan malam pergantian tahun 2013-2014? Tentukan pilihan sekarang. Merayakan malam tahun baru di kawasan terpadu Trans Studio Bandung!

CT Corps akan menyelenggarakan pesta perayaan tahun baru terbesar di Indonesia di kawasan wisata tersebut. Berbagai macam hiburan dan atraksi telah dipersiapkan secara khusus untuk para pengunjung di malam istimewa nanti.

George Benson, penyanyi jazz yang telah meraih sepuluh penghargaan Grammy Awards, akan menjadi bintang utama di The Trans Luxury Hotel. Namun, untuk bisa menyaksikan George Benson, Anda harus buru-buru memesan tiketnya. Sebab, acara tersebut hanya bisa dihadiri 300 pasangan.

Selain George Benson, beberapa musisi terbaik dari manca negara lainnya juga akan ikut meramaikan gelaran akbar itu. Tentu, tak ketinggalan artis-artis dari dalam negeri sendiri juga.

Tak hanya musik, atraksi sulap dan atraksi seru lainnya bisa Anda saksikan di sana. CT Corps juga akan menyiapkan atraksi kembang api terbesar yang pernah Anda lihat.

Jadi, untuk perayaan malam tahun baru yang spesial dan tak terlupakan, pastikan Anda menjadi bagian dari pesta tersebut!(hkm/mmu) Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!







  • Si Manis Chacha Frederica.



  • Valentino, Si Antagonis yang Jadi Komedian.



  • Yuk! Intip Syuting 'Kontrakan Tiga Pintu'.


  • http://www.mytrans.com/static/thumbnails/2013/09/23/selebritapagi18092013_1.jpg

    JUPE Maki-Maki Andre Taulani?


  • http://www.mytrans.com/static/thumbnails/2013/08/15/insertsiang14082013_6.png

    Liburan Keluarga Arie Untung di Trans Studio Bandung





3




Previous
Next Post »
Thanks for your comment