Ini Jawaban Atiqah Hasiholan Soal Foto Sampah di Pulau Kelor




Nugraha Rodiana - detikhot

http://us.images.detik.com/content/2013/08/28/230/170510_atidalem.jpg

Jakarta - Heboh foto sampah di media sosial akhirnya sampai juga ke Atiqah Hasiholan. Istri Rio Dewanto itu pun langsung memberikan komentar mengenai foto sampah pesta pernikahannya di Pulau Kelor, Kepulauan Seribu, Jakarta, Minggu lalu.

"Dari awal WO (Wedding Organizer) sudah bikin perjanjian dengan Dinas Kebersihan, H-3 sampai H+1. Ini bentuk kerjasama acara tersebut dengan Pemda," tulis Atiqah di Twitter, Rabu (28/8/2013).

"Oke, tentang kebersihan adalah satu hal yang miss dari Dinas Kebersihan. Tapi, semoga niat kami dan Pemda untuk promosi Pulau Kelor tetap berjalan. Hidup = belajar," tulisnya lagi.

Hari ini beredar foto yang memperlihatkan sampah sisa pesta pernikahan Atiqah dan Rio. Foto tersebut awalnya beredar di media sosial Path. Dalam foto itu tertera sebuah tulisan berisi imbauan agar Rio dan Atiqah bertanggung jawab.

"Please repath, biar mereka bersihin Pulau Kelor. Pulau Kelor ada di Kepulauan Seribu dan foto ini diambil tadi pagi," kata pemilik akun nama Eric.

Sebelumnya, Rio menuturkan bahwa dirinya memilih Pulau Kelor untuk pesta pernikahannya dengan Atiqah karena ingin suasana intim tapi sederhana.



(nu2/mmu)







  • Suasana Romantis Pernikahan Rio dan Atiqah di Pulau Kelor.



  • Ini Dia Foto Prewed Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan.



  • Kebahagiaan Rio dan Atiqah di Hari Pernikahan.


  • http://www.mytrans.com/static/thumbnails/2013/08/26/insertpagi23082013_3.png

    Pernikahan Atiqah Hasiholan & Rio Dewanto


  • http://www.mytrans.com/static/thumbnails/Selebriti_Cewek_Paling_Hot.jpg

    Hot Top 10 2012 - Selebriti Cewek Paling Hot





3

Previous
Next Post »
Thanks for your comment