Benarkah Tiwi 'T2' Jadi Istri Ketiga?






http://us.images.detik.com/content/2013/08/01/230/tiwi1dalem.jpg

Jakarta - Kabar mengenai personel T2, Tiwi semakin berkembang saja. Sebelumnya, istri dari Shogo itu dikabarkan telah melahirkan. Masih 'menghilang', Tiwi kini malah dikabarkan menjadi istri ketiga pria asal Jepang itu.

Beberapa sumber menyebut Shogo telah mempunyai istri di Jepang. Sementara, sebelum menikahi Tiwi, ia juga kabarnya telah menikah dengan seorang perempuan asal Bali.

Namun, hingga saat ini Tiwi masih susah memberikan komentarnya mengenai kabar tersebut. Tak seperti biasanya, sejak kabar dirinya telah melahirkan anak pertama, telepon genggamnya pun susah untuk dihubungi.

Sementara rekan duetnya di T2, Tika mengaku kaget mendengar kabar Tiwi menjadi istri ketiga. Sebab sejak awal pertemuan mereka, Shogo mengaku belum mempunyai istri.

"Pertama dikenalin, suaminya belum punya istri. Tiwi jadi istri pertama," kata Tika.

Tika pun berharap kabar itu hanyalah isapan jempol. Ia percaya pernikahan tersebut adalah hal yang selalu diimpikan sahabatnya itu.

"Mudah-mudahan jangan, nggak mungkinlah. Karena pernikahan ini yang paling didambakan sama Tiwi. Setahu saya Tiwi satu-satunya yang dicintai. Tapi, aku nggak tahu," ujarnya.

Tiwi resmi menjadi istri Shogo setelah keduanya mengucapkan janji sehidup semati di Hotel Mulia, Nusa Dua, Sabtu (16/2/2013). Ingin pernikahan yang sakral, Tiwi pun memang sengaja menggelar acara pernikahan secara tertutup.

(nu2/mmu)







  • Tak Bersama Tiwi, Tika 'T2' Gaet Lee Jeong Hoon.



  • Tiwi T2 Mesra dengan Shogo.



  • Tiwi "T2" Hamil Muda.



  • T2 Kompak Berkostum Bendera Amerika & Inggris.


  • http://www.mytrans.com/static/thumbnails/insertpagi08032013_5.png

    Tiwi T2 Buka Suara Soal Pernikahannya






Previous
Next Post »
Thanks for your comment