Ulang Tahun, Afgan Rayakan Bersama Anak Panti Asuhan


Prih Prawesti Febriani - detikhot

http://us.images.detik.com/content/2013/05/28/230/afgandlm.jpgAfgan (Noel/detikHOT)

Jakarta - Rona bahagia mengelimuti wajah penyanyi Afgan Syahreza yang baru merayakan hari ulang tahunnya ke-24. Afgan merayakannya dengan berbagi.

"Ini pertama kali saya mengadakan acara di rumah yatim. Sebelumnya kita ngadainnya di cafe, ngundang anak yatim dan saya ingin tahun ini saya yang datang ke rumah yatim. Biar lebih intim gitu suasananya," kata Afgan saat ditemui di Rumah Yatim Kemang Jalan Kemang Utara No.21A, Jakarta Selatan, Senin (27/5/2013).

Dengan digelar acara ulang tahunnya di rumah yatim piatu, pelantun 'Sadis' itu mengaku lebih dekat dengan mereka. Ia juga mendapatkan kejutan dari para penggemarnya.

"Dapat puisi dari mereka (anak-anak panti) aku senang sekali bisa bersama mereka di sini," jelasnya lagi.

Di usia yang sekarang, pria yang kini mengeyam pendidikan di Malaysia itu memiliki harapan dalam hal pendidikan dan juga karier.

"Saya ingin lulus kuliah, itu pertama. Insya Allah bulan depan lulus. Saya pengen melakukan hal baru, kayak album saya keluar. Saya mencoba hal-hal baru di dunia akting, eksplor kegiatan bisnis juga. Terus ingin punya konser buat memperingati Afgan berkarya di musik. Semacam satu persembahanlah," harapnya.(ich/doc)





  • Serasinya Afgan & Maudy Ayunda.



  • Gaya Pinky Afgan.



  • "Spektakuler Duo", Konser Kolaborasi Afgan & Vidi Aldiano.


  • http://www.mytrans.com/static/thumbnails/insertsiang02032013_1.png

    Selebriti Antara Karir Dan Cinta


  • http://www.mytrans.com/static/thumbnails/Selebrita_016_2013.jpg

    Genre Musik Terbaru Afgan





3
Previous
Next Post »
Thanks for your comment