Pacari Bella Sofie, Adjie Pangestu Tak Ingin Buru-buru Menikah


Mahardian Prawira Bhisma - detikhot

http://us.images.detik.com/content/2013/05/28/230/180700_belldlm.jpg

Jakarta - Setelah lama sendiri, Adjie Pangestu akhirnya menemukan tambatan hatinya, Bella Sofie. Meski terpaut jarak usia yang cukup jauh, Adjie mengaku nyaman bisa dekat dengan bintang FTV itu.

"Yang pasti kalau buat gue, gue nyaman, gue nyambung, pasti gue jalanin," kata Adjie saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (28/5/2013) dini hari.

Hubungan mereka memang baru berjalan sebulan. Adjie pun mengakui dirinya masih dalam tahap penjajakan. Kegagalannya dalam berumah tangga sebelumnya membuat Adjie kini lebih hati-hati.

"Lumayan berat (mencari pasangan lagi), masih agak trauma," ujarnya.

Yang jelas, Adjie sudah punya niat untuk membawa hubungannya dengan Bella hingga ke jenjang pernikahan. Perlahan, keduanya mulai mengetahui sifat satu sama lain.

"Gue bersyukur ketemu Bella. Kalau keinginan menikah ada, tapi kalau cepat-cepat gue harus banyak mikir. Apalagi hubungan kita baru, Bella juga masih panjang kariernya," papar Adjie.(wes/mmu)





  • Adjie Pangestu Bicara Mantan Istri.



  • Anissa-Sultan Djorgi Harmonis.



  • Janda Adjie Pangestu Lega.



  • Adjie Pangestu Sidang Cerai.





3
Previous
Next Post »
Thanks for your comment