Proses Cerai, Gaston Bantah Selingkuh dan 'Numpang Hidup' pada Jupe

 Proses Cerai, Gaston Bantah Selingkuh dan Numpang Hidup pada Jupe
- "Saya sangat menjunjung tingga yang namanya kesetiaan," begitu kata Julia Perez saat matanya berkaca-kaca menjelaskan masalah perceraiannya.
Kemudian pengacara Jupe, Minola Sebayang menegaskan, kliennya memang kecewa dengan Gaston Castano. Sampai akhirnya Julia menggugat cerai sang pesepakbola.
Minola menegaskan, kliennya memang sakit hati karena Gaston selingkuh di belakangnya. Lalu bagaimana Gaston menanggapi ini?
Pria Argentina yang menikahi Julia sejak 2013 lalu di Australia itu membantah keras tudingan tersebut. "Tidak, tidak ada itu dari saya," tegasnya di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (15/4/2016).


Gaston disebut Jupe juga meminta pisah duluan. Bintang film 'Gending Sriwijaya' itu berujar Gaston-lah yang berpisah setelah sang ayah, Angkasa Jaya meninggal dunia. Namun hal itu juga dibantah tegas oleh Gaston.

Bukan cuma itu saja, banyak komentar miring muncul setelah perceraian dan pernikahan diam-diamnya itu terungkap. Gaston kerap disebut menumpang hidup dengan sang istri.

Penyebabnya, sepakbola Tanah Air tengah mati suri lantaran kompetisi normal --sebab sekarang cuma memanfaatkan turnamen temporer saja-- tak bisa berjalan seiring pembekuan PSSI. Gaston pun menilai tak ada masalah finansial di permasalahan rumah tangga mereka.

"Saya kerja cari uang di sepakbola, dia bekerja, kita nggak ada masalah sama uang. Saya nggak manfaatin dia, dia juga nggak manfaatin saya, nggak ada masalah," tambahnya.

Gaston menegaskan dirinya masih mencintai Jupe. Namun jika sang istri memang keukeuh berpisah, ia juga tak bisa berbuat banyak.
Jupe yang berkepala plontos tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (6/4/2016) dengan pengawalan voorijder. Pool/Noel/detikFoto.
Jupe yang berkepala plontos tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (6/4/2016) dengan pengawalan voorijder. Pool/Noel/detikFoto.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment