Chacha Frederica Lebih Tenang Setelah Rajin Yoga

Chacha Frederica Lebih Tenang Setelah Rajin YogaFoto: Ismail/detikHOT
-
Artis Chacha Frederica merasakan dampak positif sejak dirinya rutin melakukan yoga. Chacha mengungkapkan olahraga tersebut tak hanya membuat tubuhnya fit. Namun juga baik secara psikologis.

"Aku ikut yoga udah lama. Dari sebelum nikah, karena kerasa di badan lebih enak dan jadi lebih tenang," ujarnya saat ditemui di acara yang digelar di Plaza Utara GBK, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (10/4/2016).

Menurutnya, yoga membantu pikirannya jauh lebih tenang dan rileks ketika usai dilakukan. Namun Chacha tak hanya aktif ber-yoga. Dirinya juga rajin melakukan olahraga lainnya seperti lari hingga Muay Thai.

Yoga dan Muay Thai dinilai artis yang menikah dengan pria bernama Dico Ganindito itu cocok sebagai olahraga yang rutin ia lakukan. Keduanya saling melengkapi. Muay Thai membantunya mengeluarkan banyak keringat, dan yoga membuat tubuhnya lentur sekaligus tenang.

"Olahraga itu kan harus disesuaikan cocoknya sama diri kita. Di sisi cardio aku udah lama ikutan Muay Thai, nah ikut yoga biar badan lebih fleksibel," pungkasnya.
(doc/kak)
Previous
Next Post »
Thanks for your comment