Pihak RCTI Diperiksa Terkait Kasus Zaskia Gotik

Pihak RCTI Diperiksa Terkait Kasus Zaskia GotikFoto: Mauludi Rismoyo (detikHOT)
- Banyolan Zaskia Gotik di acara 'Dahsyat' menjadi polemik karena diduga melecehkan lambang negara. Polisi pun memeriksa pihak stasiun televisi RCTI pada Selasa (29/3/2016) sebagai kelanjutan dari kasus tersebut.
Pemeriksaan dilakukan di Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan. Ada tiga orang perwakilan dari RCTi yang hadir dalam proses pemeriksaan ini.
Di antaranya Arman dan Fajar selaku tim kreatif serta Opah yang menjadi produser acara tersebut. Pemeriksaan berlangsung beberapa jam sejak pukul 12 siang dan selesai pada pukul 17:30 WIB.
"Dateng dari 12 jam siang," komentar Opah ketika ditanya bagaimana proses pemeriksaannya. Namun untuk lebih lanjut mengenai apa saja yang ditanyakan polisi, ia memilih untuk tidak menjawab.
"No comment yah," katanya lagi. Tampak Opah menghindar dari kejaran wartawan.
"No komen, maaf ya," ujarnya sambil tersenyum dan berlalu.

Seperti diketahui Zaskia menyebut lambang sila kelima adalah bebek nungging dalam kuis asal-asalan yang dipandu Denny 'Cagur'. Ia juga menyebut Proklamasi jatuh ada 32 Agustus usai adzan subuh.

Denny, Ayu Ting Ting, Ayu Dewi, Raffi Ahmad, Syahnaz hingga Dede Sunandar turut diperiksa terkait kasus ini. Karena sifatnya bukan delik aduan, pihak yang mencabut laporan terhadap Zaskia tak mempengaruhi sama sekali proses penyelidikan perkara.

(ron/ron)
Previous
Next Post »
Thanks for your comment