Marshanda Tak Kaget Ayahnya Mengemis

Marshanda Tak Kaget Ayahnya MengemisFoto: Palevi S/detikHOT
- Marshanda mengaku sudah tahu lama kondisi ayahnya. Menurutnya, ia juga sudah tidak berkomunikasi dengan sang ayah sejak dua tahun yang lalu.
"Aku nggak kaget, ini cerita lama di dalam keluarga. Pas aku 7 sampai 8 tahun Mama dan Papa pisah, aku lost contact. Usia 19-20 aku baru ketemu. Aku sudah dua tahun ini lost contact, ini baru ketemu. Ini good news, aku bisa ketemu lagi," ungkap Chacha saat ditemui di Panti Sosial Bina Insan Bangun Daya, Jakarta Timur, Senin (28/3/2016).Chacha tahu berita tersebut melalui kawannya. Semalam ayahnya dibawa oleh dinas sosial karena mengemis di kawasan Bangka, Jakarta Selatan.
Pesinetron 'Bidadari' itu mengaku tak malu dengan kabar tersebut. Menurutnya, ia tetap sayang kepada sang ayah.
"Ini bukan yang memalukan buat aku, aku sayang dia apa adanya. Aku pernah jenguk Papa di RS, semua orang pandang Papa sebelah mata karena dia kucel. Aku tetap salim, tunjukin ke semua orang bahwa aku menghormati dia," tuturnya.
(nu2/nu2)
Marshanda yang akrab disapa Chacha tampil bersama sang kekasih, Egi. Pool/Palevi S/detikFoto.
Marshanda yang akrab disapa Chacha tampil bersama sang kekasih, Egi. Pool/Palevi S/detikFoto.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment