Kasus Zaskia Gotik Berlanjut, Risty Tagor-Stuart Resmi Cerai

5 Berita Selebriti Terheboh Minggu Ini

Tia Agnes - detikhot
Kasus Zaskia Gotik Berlanjut, Risty Tagor-Stuart Resmi Cerai
- Pemberitaan seputar kasus Zaskia Gotik yang dinilai melecehkan lambang negara menjadi berita yang menghebohkan. Selain itu, setelah menunggu 8 bulan lamanya mengurus proses perceraian, akhirnya pasangan Risty Tagor dan Stuart Collin resmi bercerai pada Kamis (24/3).
Berikut lima berita selebriti paling heboh di detikHOT sepanjang pekan lalu: 1. Zaskia Gotik: Neng Berharap Pengampunan dari Seluruh Rakyat Indonesia


"Neng terima dengan ikhlas, dan neng jalanin apapun itu. Neng hanya berharap pengampunan dari seluruh rakyat Indonesia dan minta doanya aja," kata Zaskia Gotik saat menggelar jumpa pers terkait masalah hukum yang tengah ia hadapi, Selasa (22/3).
Zaskia kembali meminta maaf atas ucapannya di acara 'Dahsyat' RCTI yang dinilai melecehkan lambang negara. Ia menggelar jumpa pers di kantor Nagaswara bersama pengacaranya, Eddy Ribut.
2. Zaskia Gotik Benar-benar Tak Tahu Lambang Sila ke-5 Pancasila

Zaskia Gotik meminta maaf dengan mata memerah karena merasa bersalah atas ucapannya yang asal bunyi saat tampil di sebuah program televisi. Iapun mengaku tidak tahu apa lambang Sila ke-5 Pancasila.

"Jujur pertanyaan itu berat, Neng tidak tahu jawabannya. Di situ lagi bercanda, happy, terus terbesit di pikiran Neng bilang itu. Ya Allah, Neng nggak sengaja. Masa sih Neng mau jatuhin negara atau jatuhin diri sendiri? Saya pendidikannya lemah, saya dari kampung. Saya salahkan diri sendiri, saya bodoh, lemah. Bebas masyarakat berkomentar apa pun, biar Neng jadi lebih baik," ungkap pedangdut yang menyebut dirinya Eneng itu.
3.  Akhirnya Resmi Cerai dengan Stuart, Risty Tagor: Alhamdulillah!



Usai sudah proses panjang yang ditempuh Risty Tagor untuk bercerai dengan Stuart Collin. Sebab majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (24/3/2016) resmi memutus cerai keduanya.
Seusai sidang, keduanya langsung berpisah begitu saja. Stuart ke arah pintu belakang pengadilan, sedangkan Risty berjalan ke pelataran.

Namun tidak seperti biasanya, Risty enggan menanggapi pertanyaan wartawan. Ia hanya bersyukur sudah bisa bercerai dengan pria yang memberinya satu orang anak itu.

"Alhamdulillah!" ujarnya sambil masuk ke mobil.
4. Di Tengah Perkara Cerai, Marcellino Ajak Dewi Rezer Nonton Bareng


Meski tengah berperkara cerai, Marcellino Lefrandt masih tetap berkumpul dengan keluarganya. Ia mengaku bakal mengajak istri dan kedua anaknya untuk nonton film.
Marcellino menjadi duta Mizone untuk film Batman Vs Superman Dawn of Justice. Ia juga turut hadir dalam acara premier film yang digelar di Pondok Indah Mall, Rabu (23/3/2016).
5.  Cincin Melingkar di Jari Manis, Agnez MO Tunangan?


Penyanyi Agnez MO dan kekasihnya pebasket Wijaya Saputra semakin mesra saja. Di beberapa kesempatan, Agnez memamerkan cincin yang melingkar di jari manisnya. Tunangan?
Dalam foto terbaru yang diunggah Agnez ke Instagram dua hari lalu, nampak dia sedang selfie dengan pose yang manis. Pelantun 'Coke Bottle' itu seolah sengaja menunjukkan cincin yang melingkar di jari manis tangan kirinya.
Dalam foto lain yang diunggah Wijaya, nampak pasangan tersebut sedang makan malam dengan nuansa romantis. Wijaya memeluk Agnez dengan mesra.
(tia/tia)
Previous
Next Post »
Thanks for your comment