Geger Ayah Marshanda Mengemis, Ini Kata Ben Kasyafani

 Geger Ayah Marshanda Mengemis, Ini Kata Ben Kasyafani
- Gegernya pemberitaan ayah Marshanda, Irwan Yusuf yang mengemis membuat Ben Kasyafani sedih. Sebagai mantan menantu, Ben kaget sekaligus mendoakan yang terbaik.
"Kaget pasti. Yang pertama mendoakan, sebagai muslim baik yang kenal atau nggak kita juga pasti mendoakan kan. Semoga bisa menjadi lebih baik," ungkap Ben di Gedung Trans TV, Jl Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (29/3/2016).
Ben tak mau banyak berkomentar untuk yang sifatnya pribadi mengenai kehidupan mantan mertuanya. Yang pasti Ben menghormati sosok Irwan sebagai ayah mantan istrinya tersebut.

"Sosok orangtua Chacha, aku sangat menghormati dia, kalau karakternya seperti apa, aku nggak sering ketemu, nggak bisa komentar banyak. Ya aku lihat, dia ya bener-bener kayak orangtua aja. Buat Chacha dan keluarga semoga bisa melewati masalah ini," ujarnya.

Irwan diamankan kala mengemis di Jalan Bangka, Mampang, Jakarta Selatan akhir pekan kemarin. Chacha langsung menemuinya pada Senin (28/3) kemarin dan mengaku bersyukur bisa bertemu dengan sang ayah. (kmb/kmb)
Previous
Next Post »
Thanks for your comment