Jadi Penyiar, Komo Ricky Sempat Tak Pede karena Tak Bisa Bahasa Inggris

Hot Profile

Devy Octafiani - detikhot
"); //]]>
http://ift.tt/1G2DRtkKomo (Asep/detikhot)
Jakarta - Sebelum nongol di tivi sebagai pembawa acara reality show tentang kisah asmara, Komo Ricky menjajal bidang penyiaran dengan menjadi penyiar di Radio Prambors. Seperti apa pengalamannya?

Komo mengaku sempat tak percaya diri kala diminta siaran untuk pertama kali. Lho kenapa?

"Pertama gue ngerasa logat Sumatera gue kental banget. Yang kedua gue nggak bisa bahasa Inggris," ujarnya seraya tertawa.

Simak: Pernah Jadi Satpam, Komo Ricky Kini Terkenal Sebagai Presenter

Beruntung ia kemudian didukung oleh rekannya di Prambors. Komo diminta menjadi diri sendiri. Bicara dengan logat kampung halamannya kala siaran diyakini sang teman menjadi ciri khas Komo.

Termasuk soal bahasa Inggrisnya yang diakui pria bertato ini berantakan. Dari situ ia pun sempat dipercaya siaran selama setahun. Komo siaran tiap pagi jelang siang sebelum akhirnya vakum sementara belum lama ini.

"Katanya gue mesti pede aja. Dan alhamdulillah pada suka meski sering juga pendengar ada yang komentar bahasa Inggris gue unik banget," tuturnya tergelak.

(doc/mmu)
Bagi Komo tato tak hanya sekedar seni.
Bagi Komo tato tak hanya sekedar seni.<br />
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,


Previous
Next Post »
Thanks for your comment