Si Cantik Irish Bella Ternyata Pernah Dicaci Maki Sutradara

Mahardian Prawira Bhisma - detikhot
http://ift.tt/1FDObk8
Jakarta - Perjalanan karier Irish Bella sepertinya cukup berbeda dengan kebanyakan pesinetron lainnya. Jika rekan-rekannya sengaja mencari tempat casting, Irish malah diikuti manajemen artis.

Ia mengaku kala itu tengah jalan-jalan di Bandung bersama sang ibu. Tapi, ia merasa ada yang membuntuti mereka dari belakang.

Apalagi, sosok pria itu terlihat seperti seorang kriminal. Mereka sempat takut meski akhirnya merasa senang karena ternyata pria itu salah satu anggota manajemen artis.

Lihat Feature Khas detikHOT: Young and Famous

"Tapi di parkiran akhirnya dia mengenalkan diri kalau dia itu manajemen artis. Terus dia nawarin aku ikut casting, aku diajak," kisah dara kelahiran 23 April 1996 itu.

Kepada detikHOT, bintang film 'Virgin 3' itu mengisahkan, kejadian tersebut sudah dialaminya empat tahun yang lalu. Sudah cukup lama berkecimpung di dunia film dan sinetron, akan tetapi Irish tak serta merta mendapat perlakuan istimewa.

"Oh pasti itu mah, sudah makan asem garemnya walaupun baru empat tahun. Tapi sudah pernah juga dicaci-maki senior sutradara," kisah pesinetron 'Ngantri Ke Surga' itu.

(nu2/nu2)
Cantiknya Irish Bella berhijab hijau. Pool/Gus Mun/detikFoto.
Cantiknya Irish Bella berhijab hijau. Pool/Gus Mun/detikFoto.<br />
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,


Previous
Next Post »
Thanks for your comment